Senin, 27 April 2015

// // Leave a Comment

Cara Memilih Blazer Untuk Pria

Blazer merupakan bagian terpenting dari setiap orang. Setiap pria mungkin memakai Blazer untuk bekerja, untuk wawancara pekerjaan, untuk acara pernikahan, atau untuk keluar malam. Lalu bagaimana cara memilih blazer yang bagus dan cocok untuk kita? Akan saya jelaskan tutorialya dibawah ini.

1.Ukurlah Dada Anda



Untuk mengukurnya gunakanlah tali meteran atau sejenisnya yang penting bisa untuk mengukur. Letakan di bawah lengan anda kemudian di tulang belikat dan pada bagian terbesar pada dand anda. Dan sebaiknya ukur dalam satuan Inchi, karena blazer juga menggunakan satuan inchi.

2.Ukur Daerah Overarm

Ukurlah daerah tangan anda

mulai dari lengan bawah sampai atas dengan menggunakan meteran atau sejenisnya yang penting bisa untuk mengukur, dan usahakan satuan ukurnya menggunakan inchi. Lalu hasil ukuran itu anda kurangi 7 inchi, maka itulah ukuran overarm anda.

3.Pilihlah Model Blazer Yang Akan Anda Beli



Pilihlah model blazer yang sesuai dengan apa yang anda inginkan, ada dua model blazer yaitu single-breasted atau double-breasted, pada umumnya untuk mode single-breasted terkesan memiliki banyak fleksibilitas, dan terlihat baik untuk semua orang.

4.Pilihlah Warna Blazer Yang Akan Anda Beli



Warna merupakan hal yang penting, pilihlah warna yang sesuai dengan tubuh anda, usahakan pilih yang terkesan fleksibel dan sesuaikan dengan pakaian yang sudah ada dalam lemari anda.

5.Pertimbangkan Bahan Blazer Tersebut



Banyak blazer yang memakai bahan dasar kain wol, tetapi ada juga yang memakai bahan dasar katun, carilah perbedaanya dan simpulkan yang mana yang baik untuk anda, baca petunjuk perawatan, ada yang boleh dicuci ada juga yang harus di dry clean

6.Pastikan Blazer Yang Akan Anda Beli Nyaman



Jika Anda Pakai Cobalah untuk duduk mengguanakan blazer tersebut, coba berdiri dan berjalan menggunakanya dan rasakan apakah sudah nyaman atau belum. Itulah beberapa tips dalam membeli blazer. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar