Senin, 27 April 2015

// // Leave a Comment

Tips Berpakaian Bagi Orang Gemuk

Tips Berpakaian Bagi Orang Gemuk mungkin kebanyakan orang tidak suka dengan orang yang memiliki postur tubuh gemuk, dan mempunyai anggapan bahwa orang yang memiliki postur tubuh gemuk itu jelek. Sadarlah semua manusia itu sama jika di mata tuhan, namun berbeda di mata manusia, kadang orang yang memiliki tubuh gemuk merasa minder, tak percaya diri, malu karena memiliki tubuh gemuk dan menganggap bahwa dirinya tidak keren, baiklah untuk mengatasinya akan saya jelaskan bagaimana membuat orang gemuk tampil keren. *TIPS DIBAWAH INI HANYA BERLAKU UNTUK PRIA SAJA

1. Gunakanlah pakaian yang berwarna gelap


Gunakanlah pakaian yang berwarna gelap, karena pakaian gelap bisa menyamarkan bentuk tubuh kita, sehingga apabila tubuh kita gemuk, dapat kita samarkan dengan memakai pakaian yang berwarna gelap, misalnya pakailah pakaian yang berwarna hitam, biru tua, dan coklat, tapi gunakanlah jas atau kemeja jangan gunakan kaos, karena kaos akan memperlihatkan perit anda yang buncit.

2. Jangan menggunakan pakaian yang terbuat dari bahan yang tebal


Jangan membuat badan anda yang sudah gemuk terlihat tambah gemuk, gunakanlah pakaian yang terbuat dari bahan yang tipis, dan bisa menyerap keringat, karena pria yang memiliki badan gemuk biasanya memiliki keahlian, yaitu badan mudah keluar keringat, maka pakailah pakaian yang bisa menyerap keringat, agar badan anda tidak bau.

3. Gunakan pakaian yang simple


Mungkin anda melihat banyak pakaian-pakaian di tv yang beragam, memiliki banyak aksesoris, berwarna warni, dan keren. Mungkin anda pernah berfikir untuk memakai pakaian yang seperti itu, agar terlihat lebih keren dan menarik. Janganlah sekail-sekali memakai pakaian yang seperti itu, mungkin terlihat keren bagi orang yang bertubuh ideal, tapi sangat tidak cocok untuk orang bertubuh gemuk, malah terkesan norak, karena terlihat bertumpuk-tumpuk, sehingga membuat anda semakin terlihat gemuk. Itulah tips yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar