Senin, 27 April 2015

// // Leave a Comment

Cara cosplay anime lawliet atau ryuzaki deathnote

Cara cosplay anime lawliet atau ryuzaki deathnote – Ryuzaki atau L adalah karakter dalam anim deathnote, dimana dalam anime tersebut ia berperan sebagai detektive yang melawan dan akan membongkar rahasia light yagami yang menyimpan buku kematian atau deathnote dan telah menjadi “kira” atau sang pembunuh.

Bagi kalian yang ingin mengcosplay karakter L ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:
  1. Mata anda harus seperti L deathnote, L memiliki kantung mata yang sperti orang tidak pernah tidur, tapi anda jangan sekali-kali meniru yang sperti ini, jangan mengikuti tidak tidur seperti L, karena L hanya karakter anime dan anda manusia biasa, bisa-bisa anda mati jika tidak tidur, buatlah mata anda seperti orang yang tidak tidur dengan menggunakan eyeshadow, atau apalah sehingga anda terlihat seperti orang yang tidak tidur.
  2. Anda harus memiliki rambut tidak boleh lebih panjang dari leher, dan sisirlah rambut anda kearah kiri, buatlah rambut anda menjadi hitam, dan sedikit aga berantakan. Cobalah memakai bantuan hairspray untuk menata rambut anda.
  3. Untuk pakaian dari L mudah dicari dan murah, memakai jeans biru baggy sederhana dengan kaos polos putih besar lengan panjang, usahakan lebih besar dari tubuh anda atau kombor dan jangan memakai sabuk atau ikat pinggang.
  4. Jangan pernah memakai aksesoris dalam tubuh, jangan memakai jam tanga, gelang, kalung, dan bahkan dianjurkan jangan memakai sepatu, karena L tidak pernah memakai sepatu, ia hanya pernah memakai sepatu kets putih saat bersekolah bersama Light Yagami, bahkan saat itu ia tidak memakai kaos kaki. Jika anda memakai sepatu usahakan memakailah sepatu yang kelihatan lusuh, semakin lusuh maka semakin bagus.

Cara berfikir atau pola pikir L:
  1. L selalu tenang, jika ada yang mengagetimu cobalah bersikap tenang, dan jangan meresponya secara cepat, misalya ada yang bilang, kamu terlalu jelek, jawab saja dengan mengatakan “mungkin”.
  2. Jadilah orang yang super jenius, karena L merupakan orang yang jenius, maka jadilah orang yang jenius, perhatikan benda yang ada di sekitarmu sedetail mungkin.
  3. Jika kamu sedang duduk maka posisikan duduk kamu seperti berjongkok, dan usahakan tanganmu seperti tangan penari india yang malas.
  4. Usahakan jangan banyak berjalan, jika kamu terpaksa berjalan, berjalanlah sedikit mebungkuk seperti orang tua, dan lakuakn segala sesuatu dengan hati-hati dan perlahan.
  5. Jika kamu ingin memegang sesuatu, usahakanlah memegang menggunakan masimal tiga jari, dan sering-seringlah menggigit ibu jari.
  6. Jangan pernah terlihat tidur, jika anda terpaksa tidur, maka tidrulah dikursi, dan usahakan mata anda terjaga atau tidak tertutup. Itulah beberapa tips yang dapat saya berikan pada postingan kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian semua yang membaca ini.

0 komentar:

Posting Komentar