Senin, 27 April 2015

// // Leave a Comment

Fakta Fakta Menarik Uchiha Sasuke Di Anime Naruto

Fakta Fakta Menarik Uchiha Sasuke Di Anime Naruto – Sasuke Merupakan karakter di anime naruto yang menonjol setelah karakter Uzumaki Naruto di Anime naruto. Nama sasuke awalnya berasal dari ninja legendaris jepang, yaitu Sarutobi Sasuke. Sedangkan Uchiha berasal dari kata uchiwa yang memiliki arti Kipas Kertas.

Pada zaman kuno jepang, Uchiwa biasanya digunakan untuk upacara kerajaan, Uchiwa biasanya digunakan untuk souvenir atau untuk melindungi prajurit dari serangan anak panah. Menurut filosofi dalam anime naruto uchiwa memiliki arti kipas yang terbuat dari kertas, dan bisa membara api. Karena itu klan uchiha terdiri dari ninja ninja yang bisa menggemparkan dunia, dan menjadi ninja ninja yang hebat. Di dalam serial anime naruto, Sasuke digambarkan menjadi ninja jenius dan kuat dari klan Uchiha. Klan uchiha terkenal oleh warisan mata yang kuat yaiut mata sharingan, begitu juga dengan kemampuan luar biasanya mengendalikan api. Klan uchiha juga terkenal karena memiliki kontribusinya dalam menaruh beberapa ninja di dalam ninja pertahanan desa Konoha. Sasuke selain menguasai elemen api, ia juga bisa menguasai elemen listrik, Sasuke menunjukan bahwa ia mampu menguasai elemen listrik seperti yang terlihat saat ia mengeluarkan juru Chidori.

Fakta-fakta tentang sasuke



  1. Sasuke adalah keruturan terakhir dari klan uchiha, semua klan uchiha sudah dibunuh oleh itachi pada saat sasuke kecil, dan pada dewasa sasuke berhasil membunuh itachi.
  2. Sasuke mempunyai 2 kuchiyose no jutsu, yaitu ular dan elang.
  3. Sasuke merupakan ninja Nunkinin (ninja pelarian)Termuda ia kabur dari desa konoha, untuk bergabung dengan orochimaru.
  4. Sasuke adalah ninja kelima yang membangkitkan MS, dan orang kedua yang membangkitkan EMS, setelah Uchiha Madara.
  5. Sasuke pernah mengatakan, semakin besar ia mengetahui rahasia itachi, semakin besar pula rencananya untuk menghancurkan konoha.
  6. Sasuke merupakan orang ke-2 dari anggota klan uchiha yang masih hidup, setelah Uchiha Obito.
  7. Sebelum mengetahui rahasia besar itachi, sasuke sangat membenci kakaknya dan ia berambisi untuk membunuh kakanya tersebut.
  8. Setelah mendengarkan cerita dari keempat hokage konoha, sasuke menjadi beruabh 360 derajat, ia malah ingin membantu konoha menghadapi perang, dan ia berambisi menjadi hokage, sehingga membuat para shinobi pun terkejut.

0 komentar:

Posting Komentar