Senin, 27 April 2015

// // Leave a Comment

Fakta Dari Tobi Di Anime Naruto

Fakta Dari Tobi Di Anime Naruto:

  1. Tobi merupakan hasil dari manipulasi DNA yang dibuat oleh uchiha madara sebelum ia tewas, untuk meneruskan misi dari Madara sendiri.
  2. Madara membuat manipulasi DNA yang hasilnya adalah Tobi, yang kita lihat sekarang ini.
  3. Saat Madara bertarung dengan Hashirama, pada saat itu Madara sedang Sekarat, dan Hashirama mungkin juga sedang sekarat, karena kehabisan cakra. Sehingga pada saat itu Tobi mengambil sedikit DNA dari Hashirama(bisa berasal dari rambut, kuku, dan gigi) dan setelah mengambil sedikit DNA, lalu Tobi membawa Madara ke tempat yang hanya diketahui oleh madara dan tobi, sehingga di situ, Tobi menyembuhkan luka dari Madara dan pada saat Madara sekarat, tobi diajarkan dan diberi misi olehm madara.
  4. Tobi mampu menguasai mata Rinnegan.
  5. Karena berhasil menguasai Rinnegan, Tobi berhasil membuat ninja lagi, yaitu Zetzsu yang juga merupakan hasil dari manipulasi DNA Hashirama.
  6. Bukit bahwa tobi menciptakan Zetsu dapat anda lihat pada video 254.
  7. Karena Zetsu dibuat oleh tobi dari Manipulasi DNA hashirama, maka zetsu bisa menggunakan jurus mokuton (elemen kayu, dan jurus dari Hashirama)
  8. Dan pada saat itu Madara yakin kalau umurnya tidak akan bisa bertahan lebih lama atau akan mati dikarenakan setelah menggunakan Rinnegan, selain itu Madara juga mengakui kehebatan Hashirama sehingga dia ingin menunggu Hashirama mati dulu baru menjalankan visi & misinya. Akhirnya Madara memutuskan untuk mencari ” Tempat Baru” untuk pengguna Rinnegan. Lama sudah mencari namun tidak ada yg cocok, lambat laun Madara akhirnya wafat akibat penggunaan Rinnegan yg berlebihan. Sebelum Madara mati, ia menyampaikan Visi & Misinya dan memberitahukan kepada Tobi untuk mencari wadah baru untuknya, Dan ketika wadah baru tersebut sudah bisa menguasai rinnegan dgn sempurna maka gunakanlah jutsu Rinne Tensei ( dalam kasus ini untuk menghidupkan 1 org = Madara Uchiha) dan menunggu era Hashirama berakhir agar lebih leluasa menjalankan visi & misinya. Tobi yg notabenya sangat loyal pada tuannya itu pun mulai menjalankan Amanat dari Madara.
  9. Tobi Akhrinya menemukan wadah baru untuk tuanya, yaitu ia menemukan Uzumaki Nagato, yang berasal dari Klan Uzumaki sebagai wadah baru untuk madara.


Itulah 9 Fakta mengenai Tobi, mungkin hanya sedikit, tapi semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua, para pembaca blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar