Senin, 27 April 2015

// // Leave a Comment

Gaya Rambut Di Anime Naruto

Gaya Rambut Di Anime Naruto – Mungkin anda mengetahui banyak gaya rambut di anime naruto, mungkin yang mencolok adalah gaya rambut sasuke, itachi, kakashi, dan Jiraiya, namun apakah anda pernah berfikir bahwa anda akan mengenakan model rambut tersebut di kehidupan sehari-hari anda? Apa jadinya? Tentunya akan terlihat keren dan modis, baiklah jika anda ingin mengenakan model rambut yang ada di naruto untuk kehidupan sehari-hari anda, akan saya beri ulasan mengenai beberapa gaya rambut di anime naruto yang cocok di kehidupan sehari-hari.

Hatake Kakashi

Rambut yang dimiliki kakashi memang terlihat keren, rambut ini merupakan perpaduan antara harakiri dan harajuku . Mungkin para desainer kelas atas atau dunia akan memilih ini sebagai model rambut palng baik di naruto, terlihat dewasa dan keren. Memang pantas guru dari Sasuke, Sakura, Dan Naruto ini berada di posisi paling atas, disaat anda melihat anime naruto dan melihat kakashi, pasti anda langsung memperhatikan rambutnya, mungkin apabila rambut ini ada di dunia nyata akan terlihat keren.

Uchiha Sasuke

Sasuke memang mengungguli kakanya dalam hal fashion, bagaimana tidak, sasuke memiliki rambut yang keren dan terlihat unik. Selain itu sasuke juga disukai para gadis di anime naruto, seperti Ino dan Sakura, karena selain memiliki penampilan yang cool, Sasuke juga memiliki bakat dan talenta yang mengagumkan. Bahkan jika saya nilai, Pada awal-awal anime naruto, sasuke lebih unggul dibandingkan Naruto dalam hal skill.

Uchiha Itachi

Uchiha itaci memiliki gaya rambut yang unik, Itachi memiliki rambut panjang dibelah tengah, sehingga membuatnya menjadi keren. Apabila anda ingin meniru salah satu rambut di anime naruto, dan anda tidak suka banyak bicara, mungkin rambut ini cocok untuk anda, yang pastinya akan membuat anda tampak gagah dan terlihat pendiam serta misterius.

Uzumaki Naruto

Uzumaki naruto memiliki rambut yang simple, keren dan terlihat konyol. Mungkin apabila ia tidak memakai headband konoha akan terlihat konyol dan jelek, tapi lihatlah jika memakai headband konoha, terlihat keren bukan. Rambut ini melambangkan seorang yang konyol menurut saya.

Itulah beberapa ulasan mengenai gaya rambut di anime naruto, anda bisa mencobanya, mungkin anda akan terlihat seperti ninja konoha. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar